Selasa, 06 November 2012

Pidato Sambutan


PIDATO SAMBUTAN ACARA
SEMINAR BAHASA DAN SASTRA


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Yang terhormat Bapak Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Yang terhormat para Dosen  Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Yang terhormat  Penyaji Seminar Bahasa dan Sastra
Dan hadirin sekalian yang berbahagia.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kita kepada Allah SWT, yang telah memberikan rahmat-Nya tanpa batas. Sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka mengikuti kegiatan Seminar Bahasa dan Sastra. 

Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu demi terselenggaranya acara hari ini, baik bantuan secara materi, ide dan lain sebagainya.
Selamat datang saya ucapkan kepada seluruh peserta seminar yang hadir disini. Seminar kita hari ini mengambil topik “Bahasa Penyair Kalimantan Selatan”. Topik ini cukup penting dan sangat menarik untuk didiskusikan. Karena akan membahas bagaimana bahasa yang digunakan oleh sastrawan Kalimantan Selatan dalam mempresentasikan karya-karyanya. 

Seminar ini ditujukan untuk semua lapisan masyarakat khususnya bagi mahasiswa dari Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia.  Kita akan mendengarkan bersama presentasi mengenai "Bahasa Penyair Kalimantan Selatan"  yang akan disampaikan oleh Bapak Drs. Rustam Effendi, M.Pd., Ph.D.

Hadirin yang berbahagia, sebelum kita mulai acara seminar, marilah sebagai pembuka kita baca basmallah bersama-sama. Bismillahirrahmanirrahim.
.
Demikian sambutan yang saya sampaikan. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua. Amin.
Wassalamualikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar